Agen Bola

Griezmann: Saya Berharap Melihat Benzema dan Valbuena di Piala Eropa 2016

Majalah bola – Pemain gelandang Timnas Prancis, Antonie Griezmann dalam kesempatan yang ada mengungkapkan harapan agar kedua rekannya di Timnas, Karim Benzema dan Mathieu Valbuena memiliki kans untuk membela Prancis di Piala Eropa 2016.

Dimana yang kita ketahui bahwa Benzema yang tengah sangkut dengan masalah hukum dan disuspensi dari Timnas dengan dugaan keterlibatan pemerasan video seks yang melibatkan Valbuena. Striker Real Madrid tersebut terancam absen di ajang Piala Eropa 2016 andai kasus tersebut tidak mengalami perkembangan.

Sementara itu, Valbuena yang tidak memiliki sanksi apa pun, namun pelatih yang memutuskan untuk tidak ikut menyertakan sang pemain dalam putaran laga persahabatan pada bulan November tahun lalu.

Namun, terlepas dari semua masalah yang terjadi, penyerang Atletico Madrid, Griezmann masih berharap kedua pemain tersebut untuk bisa menembus skuat final, walau dirinya meyakini bahwa skuat besutan Didier Deschamps tersebut memiliki opsi yang cukup untuk mengatasi celah yang ada andai keduanya tidak ikut serta.

“Saya harap melihat Benzema dan Valbuena di Euro,” ujar pemain 24 tahun itu.

“Tapi jika itu tidak terjadi, kami memiliki penyerang seperti Olivier Giroud, Alexandre Lacazatte, atau Kevin Gameiro yang juga penting.”

Prancis pada ajang Piala Eropa 2016 kali ini, berada di Grup A bersama Albania, Romania dan Swiss.