Agen Bola

Griezmann Tak Sebanding Messi dan Ronaldo, Ujar Sang Kapten Gabi

Majalah Bola – Tim La Liga Spanyol Atletico Madrid saat ini yang berada di posisi kedua klasmen sementara dengan selisih nilai 3 poin dan selisih 1 pertandingan membuat Kapten Atletico Madrid, Gabi Fernandez, lebih memilih merendah diri ketika ia ditanya mengenai peluang timnya menjadi juara La Liga musim ini.

Disaat wawancara oleh media, Gabi menilai bahwa kekuatan tim yang dimiliki oleh klubnya saat ini masih jauh di bawah tim raksasa duo Clasico. walau sering kali mampu menyulitkan kedua tim papan atas Barcelona dan Real Madrid saat bertemu dipertandingan La Liga.
Selain itu, Gabi juga mengungkapkan bahwa timnya tidak ada satu pemain bintang yang sanggup mengimbangi pemain bintang dari kedua tim raksasa spanyol seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Dilihat dari penilaian pemain yang saat ini, Gabi menegaskan bahwa pemain terbaik dari tim Atletico saat ini yaitu Antoine Griezmann, namun masih belum cukup level untuk dibandingkan.

Memang ada Griezmann, namun ia tidak bisa membuat perbedaan seperti  Messi, Suarez, atau Cristiano yang mereka lakukan. Ia sama sekali jauh berbeda dengan Messi,” ujar Gabi pada media Marca.

Pendapat dari seorang kapten Atletico seperti Gabi cukup rendah diri, walaupun Griezmann sendiri sudah memainkan peran yang cukup krusial paruh musim ini dengan menciptakan 19 gol dalam 32 pertandingan yang ia mainkan bersama tim.