Don't Miss
Agen Bola

Griezmann Akan Tetap Bertahan Di Atletico Madrid

Berita Bola – Antoine Griezmann dalam diskusi perpanjangan kontrak dengan Atletico Madrid. Penyerang berkebangsaan Prancis tersebut juga menegaskan dirinya bakal menolak godaan Zinedine Zidane ke Real Madrid.

Musim ini Griezmann tampil mengesankan dengan torehan 32 gol dari 53 pertandingan di semua kompetisi. Salah satu aksi memukau dia musim ini adalah gol tandang ke gawang Bayern Munich di leg kedua babak semifinal Liga Champions, yang mengantarkan Los Rojiblancos ke partai final.

Bersama Paul Pogba, Griezmann juga digadang-gadang bakal menjadi pemain kunci Timnas Prancis di Piala Eropa 2016 bulan depan. Dia berambisi mereplika pencapaian Zidane yang berhasil mengantarkan Prancis juara Piala Dunia 1998 di rumah sendiri.

Akan tetapi, Griezmann hanya sebatas memuja Zidane. Itu bukan berarti pemain berusia 25 tahun tersebut bakal mengiyakan ajakan Zizou ke Santiago Bernabeu.

Jika Zidane memanggil saya dan meminta untuk gabung Real Madrid, saya akan mengatakan bahwa saya bertahan di Atletico Madrid,” kata Griezmann.