Don't Miss

Grujic Berharap Liverpool Panggil Kembali Markovic

Majalah BolaLazar Markovic yang telah menjadi salah satu pembelian yang cukup mengejutkan bagi Liverpool pada 2014 silam. Masih sangat muda, The Reds mengeluarkan dana hingga 20 juta pounds untuk winger Serbia tersebut.

Sebuah pernyataan yang menarik dikeluarkan oleh gelandang muda berbakat yang uniknya adalah rekrutan dari Liverpool untuk musim panas nanti, Marko Grujic. Gelandang yang satu ini meminta klub barunya untuk memepertahankan dan memanggil kembali Markovic ke dalam timnya. Sebelumnya, Manajer Jurgen Klopp yang juga sudah memastikan ingin memberikan kesempatan kepada Markovic pada musim depan.

Saya ingin Markovic kembali ke Liverpool dan bermain bersama dia akan memudahkan saya, pun sebaliknya. Markovic membutuhkan waktu untuk beradaptasi di Inggris karena gaya bermain di sana sangat berbeda,” pungkas Grujic. Sayangnya sang pemain yang mengalami hamstring saat ini belum tahu seperti apa kondisinya pada awal musim nanti.

Namun, Liverpool sendiri memang memiliki banyak pemain-pemain yang masih dipinjamkan. Mulai dari pemain yang muda dan memang diminta untuk berkembang di tim lain, hingga mereka yang kesulitan menembus tim utama dan satu-satunya cara adalah meminjamkannya

Tetapi tugas Klopp yang akan sangat banyak dan krusial pada musim panas nanti. Dia dipastikan akan meramu sebaik-baiknya semua pemain The Reds, mereka yang akan bertahan, datang hingga harus dibuang.

agen bola