Don't Miss

Guardiola Akui Lebih Memilih Vidal Ketimbang Alonso

Majalah Bola – Manajer berkepala plontos Bayern Munchen, Josep Guardiola akhirnya mengungkapkan bahwa ia lebih memilih untuk memainkan Arturo Vidal sebagai pengendali di lini tengah ketimbang Xabi Alonso saat melawan Juventus di babak 16 besar leg pertama Liga Champions.

Xabi Alonso diprediksikan akan diturunkan oleh Guardiola sebelum pertandingan dimulai karena akhir pekan lalu ia dimainkan sebagai pemain pengganti saat Bayern Munchen melawan Darmstadt di Bundesliga.

Namun apa jadi nya, rupanya Guardiola memilih untuk memainkan Vidal daripada Xavi Alonso untuk membantu lini tengah saat lawan Juventus.

Arturo Vidal memainkan dua pertandingan terakhir sangat baik. Secara fisik dia sangat kuat. Kami membutuhkan pemain dengan karakteristiknya di posisi tersebut. Dari pengalamannya tentu saya tidak takut apalagi lawannya kali ini mantan timnya musim lalu, karena saya tahu karakternya dan ini adalah keputusan saya,” tegasnya.

Laga yang telah kami lakoni tadi dinihari membuat saya cukup puas walaupun hanya bermain imbang 2-2 hingga akhir pertandingan. Kami sempat menggungguli tuan rumah Juventus, namun akhirnya Bianconeri berhasil bangkit menyamakan kedudukan lewat gol Stefano Sturaro dan Paulo Dybala.

“Bermain imbang 2-2 di babak 16 besar leg pertama Liga Champions, sudah menjadi modal kami untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions, apalagi kami bermain dikandang sendiri di stadium Allianz Arena,”Ujarnya.

agen bola