Agen Bola

Guardiola: Costa dan Vidal Akan Membawa Kualitas Tim Lebih Baik

Bolaviking.com – Pemain baru Bayern Munich asal Brasil Douglas Costa akan membawa kualitas serangan tim ke level yang lebih baik, begitulah menurut pelatih Pep Guardiola.

Costa bermain selama 90 menit dalam kemenangan 1-0 Bayern atas Real Madrid pada pertengahan pekan ini, di mana skuat Pep Guardiola mengamankan trofi Audi di Allianz Arena, dan Costa bermain di sayap kiri dalam formasi 4-3-3.

Pemain berusia 24 tahun itu hampir selalu menjadi starter di lima pertandingan persahabatan yang dijalani Bayern, sementara ia juga memainkan pertandingan selama 90 menit di DFL-Supercup melawan Wolfsburg pada akhir pekan lalu.

Tapi ketika Costa menandatangani kontrak lima tahun pada tanggal 1 Juli, ada banyak kritik dari media Jerman dan fans Bayern, di mana mereka kurang yakin dengan kemampuan yang dimiliki pemain ini.

“Saya berpikir bahwa sesuatu seperti ini akan terjadi. Bayern telah mendatangkan pemain yang tidak banyak orang tahu tentang karena ia bermain untuk Shakhtar. Pada awalnya, media mengkritik transfer itu tapi klub memberinya waktu. Orang-orang mengkritik Douglas Costa tanpa mengenal dia.”

“Robert Lewandowski akan bermain lebih baik karena dia, Thomas Muller akan (bermain lebih baik), Franck Ribery dan Arjen Robben juga,” ujar Guardiola.