Don't Miss
Agen Bola

Guardiola Dikabarkan Akan Merekrut Pogba Ke ManCity

Majalah BolaPep Guardiola masih serius ingin menggaet Paul Pogba dari Juventus. Dia baru-baru ini memberikan sinyal bakal memboyong gelandang asal Prancis tersebut.

Pelatih yang berasal dari Spanyol itu menjadi pembicaraan hangat setelah dipastikan akan menggantikan Manuel Pellegrini sebagai manajer Manchester City. Saat jelang bergabungnya ke Etihand Stadium, sekarang amantan arsitek Barcelona tersebut sibuk menyiapkan komposisi pemain yang akan ikut diboyong.

Ditanya langsung soal minat kepada Pogba, Guardiola memberikan jawaban menggantung. Dia mengaku senang dengan eks pemain Manchester United itu. Namun, tidak tahu apakah dia bakalan bergabung dengan The Citizens. Tetapi dia adalah pemain Juventus yang sangat mudah dan kuat.

Dia menunjukkan kemampuannya, tapi saya tahu Pogba senang di Juventus. Saya harap dia memiliki karier yang panjang,” kata Guardiola. Namun, Akankah saya akan melatih dia? Ini bukan tergantung pada saya, tapi klub,” pungkasnya.

Pogba bergabung dengan Juventus pada 2012, setelah dilepas secara gratis oleh MU. Bersama “Si Nyonya Tua”, dia berhasil merengkuh tiga Scudetto beruntun dan musim lalu tampil di final Liga Champions.