Don't Miss
Agen Bola

Guardiola Kagumi Performa Apik Pemain Pinjaman Juve Ini

Majalah bola – Juru racik Bayern Munich, Pep Guardiola, menyuarakan kegamunannya terhadap Kingsley Coman, menyusul performa apik pemain 19 tahun tersebut di pentas Bundesliga awal musim ini.
Bintang muda asal Prancis itu gabung Bayern dari Juventus dengan status pemain pinjaman selama dua tahun, dimulai pada awal musim 2015-16 dan sejak itu ia terus memberikan kontribusi maksimal.

Sejauh ini Coman telah membukukan dua gol dan lima assist dalam delapan pertandingan di semua kompetisi. Guardiola pun optimistis mantan penggawa Paris Saint-Germain tersebut masih memiliki potensi untuk mengembangkan permainan.

“Kingsley masih 19 tahun. Dia pemain tipikal menyerang, yang sangat cepat dan bisa bermain di sisi luar. Dia punya banyak kualitas yang akan terus datang,” kata Guardiola dilansir Four Four Two.

“Kami punya beberapa pilihan di area sayap dengan adanya Coman, Douglas Costa dan Arjen Robben. Coman sangat penting bagi Bayern. Dia selalu menampilkan permainan sangat baik untuk kami dan saya hanya bisa mengatakan gal bagus tentang dia,” jelas Guardiola.

Bayern sendiri memiliki opsi untuk mengontrak Coman secara permanen dengan nilai transfer 21 juta euro, sejauh ini telah membayar 7 juta euro kepada Juve untuk biaya peminjaman.