Don't Miss

Guardiola: Kami Sudah Siap Menjamu Arsenal

Majalah bola – Pelatih Bayern Munich, Josep Guardiola, mengaku telah bersiap untuk menjamu permainan menyerang Arsenal yang mengandalkan strategi bola-bola panjang.

Laga ini akan berusaha dimenangkan oleh Bayern. Pasalnya mereka ingin segera mengamankan dirinya di posisi puncak klasemen grup F. Keinginan itu sendiri sempat terhambat ssat mereka dikalahkan oleh The Gunners di matchday 3 lalu di Emirates Stadium.

Jelang laga matchday 4 di Allianz Arena kali ini, Guardiola memprediksi kalau pasukan Arsene Wenger itu akan tetap bermain menyerang. Namun ia sudah siap mengantisipasi hal tersebut.

“Arsenal pasti akan bermain menyerang. Mereka merupakan salah satu tim terbaik Eropa. Saya menduga mereka akan memainkan strategi bola-bola panjang kepada Olivier Giroud,” ujar pelatih asal Spanyol ini seperti dilansir Sports Mole.

“Mereka tim yang terbilang cukup kuat. Arsenal pasti akan bermain menyerang, akan tetapi mereka akan kesulitan untuk melawan kami dengan sistem pressing kami yang bagus,” tegasnya.

agen bola