Don't Miss

Guardiola Masih Belum Mau Bahas Kontrak Baru di Bayern

Majalah bola – Masa depan Pep Guardiola bersama Bayern Muenchen masih belum jelas karena sang pelatih masih belum membahas perpanjangan kontrak hingga saat ini. Mantan pelatih Barcelona itu mengaku sedang fokus berkonsentrasi di Bundesliga dan Liga Champions.
Para petinggi Bayern memang sudah rewel dengan hal ini. Kontrak Guardiola akan habis pada akhir musim ini. Kekhawatiran mereka adalah, jika Guardiola tak akan memperpanjang masa baktinya dan baru bilang jelang kontrak berakhir, Die Rotten akan kelimpungan mencari pengganti yang sepadan.

Guardiola sendiri diisukan akan hengkang ke Inggris untuk menangani Manchester City. Tapi ia belum buka suara terkait hal ini. Yang jelas, ia merasa pembicaraan mengenai kontrak baru belum layak dibicarakan saat ini.

“Saya menyukai pekerjaan saya saat ini. Saya di sini untuk membantu klub dan para pemain,” ujar Guardiola seperti diberitakan Goal.

“Selain mengenai perkembangan klub tidaklah penting. Saat ini masih bulan Oktober, jadi masih terdapat banyak waktu untuk membahas mengenai kontrak,” tambah pelatih yang sudah membantu Bayern memenangkan lima turnamen sejak 2013.

Saat ini Bayern sedang memuncaki klasemen sementara Bundesliga dengan perolehan 30 poin hasil dari 10 kemenangan dalam 10 pertandingan. The Bavarians sejauh ini sudah mencetak 33 gol dan baru kebobolan empat gol di ajang Bundesliga.

agen bola