Agen Bola

Guardiola Pesimis ManCity Bisa Datangkan Leroy Sane

Berita Bola – Manajer Manchester City, Pep Guardiola yang mengakui bahwa klubnya saat ini tengah mengadakan pembicaraan dengan kubu Schalke 04 untuk transfer pemain sayap mereka, Leroy Sane. Guardiola juga mengaku bahwa ada beberapa kesulitan untuk mendatangkan pemain asal Jerman berusia 20 tahun tersebut.

Sebenarnya Sane adalah pemain Schalke. Kami tentu sudah berbicara dengan dia. Schalke tahu kami berminat, tetapi untuk saat ini kami tidak punya banyak peluang untuk mendapatkan dia,” ucap guardiola.

Namun ada perbedaan antara Manchester City dan Schalke dan perbedaan itu cukup besar. Tetapi apa yang akan terjadi dalam beberapa pekan dan bulan mendatang,” pungkasnya. Manchester City sendiri saat ini sudah mendatangkan dua pemain baru sejak peresmian Pep Guardiola sebagai manajer baru, mereka adalah Ilkay Gundogan dan Nolito.

Sane yang merupakan produk akademi Schalke mulai menarik perhatian dunia semenjak debutnya di tahun 2014 dan terutama dalam aksinya kala mencetak gol melawan Real Madrid di babak 16 besar Champions League 2014/15. Sejak saat itu dirinya menjadi bagian integral dari tim Schalke 04 dan juga diikut serta oleh pelatih timnas jerman, Joachim Low.