Agen Bola

Guardiola Putus Jaringan Internet Skuatnya

Berita Bola – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola menyadari betul, komunikasi antarpemain yang harmonis memberikan dampak positif di dalam lapangan. Pep juga berniat untuk mematikan jaringan internet yang ada di tempat latihan.

Tujuannya, agar pemain bisa saling berkomunikasi dan lepas dari telepon pintar. Selama ini, dia melihat para pemain sibuk dengan telepon genggam masing-masing setelah latihan selesai. Guardiola ingin menghapus budaya itu.

Selain memutus koneksi internet, Guardiola juga meminta pemain untuk makan bersama pada pagi dan siang hari bersama selepas latihan.

“Dia memaksa kami untuk sarapan dan makan siang bersama klub, dan selain itu internet di tempat latihan akan dimatikan. Kami bahkan tidak bisa menggunakan jaringan 3G,” terang Zabaleta.

“Anda selalu bermimpi, bisa dilatih pelatih terbaik, dan hari ini saya memiliki kesempatan untuk bekerja dengan salah satu yang terbaik,” tambah Zabaleta.

Dia menambahkan, Guardiola sosok pelatih berbeda dari pelatih lain. Gairah mantan pelatih Barcelona itu tidak pernah padam.”Sebenarnya, Anda bisa belajar banyak dari dia, terutama cara bagaimana Anda harus hidup. Di luar pengetahuan idenya, Anda melihat gairah yang ia hidup untuk sepak bola.”