Agen Bola

Guardiola: Saya Tidak Peduli Dengan Komentar Orang Lain

Bolaviking.com – Lothar Matthaus mengatakan Jose Mourinho adalah pelatih yang lebih baik dari Pep Guardiola, namun pelatih Bayern Munich tidak punya masalah dengan komentar itu.

Pep Guardiola tidak gentar dengan kritik dari legenda Bayern Munich Lothar Matthaus dan juga tidak memiliki masalah dengan komentar terakhir yang dibuat oleh Stefan Effenberg.

Mantan kapten Jerman Matthaus menyatakan bahwa Jose Mourinho adalah pelatih terbaik di dunia karena ia lebih “transparan dan langsung” dari bos Bayern Guardiola.

Ex-Bayern dan Jerman gelandang Effenberg juga berbicara tentang keyakinannya bahwa Guardiola akan meninggalkan juara Bundesliga pada akhir musim depan, dengan pelatih Spanyol terus dihubungkan dengan kepindahan ke Manchester City.

Guardiola menolak godaan untuk terlibat dalam perang kata-kata dengan duo, ketika berbicara pada konferensi pers pada hari Senin.

“Anda [media] juga mengkritik saya. Anda bisa lakukan. Ini adalah tugas Anda. Saya melakukan hal-hal dan Anda mengkritik saya untuk mereka. Jika legenda ini bekerja di klub sebagai wartawan dia bisa melakukannya juga.” kata mantan pelatih Barcelona.

“Pada saat ini Effenberg dan Matthaus adalah wartawan Dan tentu saja mereka diizinkan untuk memberikan pendapat mereka. Saya tidak tahu apakah dia yang terbaik, tapi Jose Mourinho pasti salah satu pelatih terbaik di dunia.

“Jadi itu tidak masalah bagi saya. Saya telah mengatakan berkali-kali. saya di sini tidak untuk menjadi pelatih terbaik di dunia, tetapi untuk melakukan yang terbaik untuk klub dan pemain di sini. Ini adalah tujuan saya.

“Ketika kami menang, semuanya baik-baik saja tapi Ketika kami kalah maka semua tiba-tiba menyebabkan banyak drama dan pemain tidak dapat memahami kita. Ketika kita menang maka kita menunjukkan bakat besar. Itu semua tergantung pada hasil.”