Don't Miss
Agen Bola

Guardiola Tidak Berniat Untuk Merekrut Pogba

Majalah Bola – The Citizens yang disebut-sebut sebagai klub paling berpeluang untuk mendatangkan gelandang yang berasal dari Prancis tersebut. Selain karena secara finansial mereka bisa menebus harga transfernya yang tinggi, Pogba pun sempat mengatakan sangat ingin bekerja sama dengan Josep Guardiola.

Mantan pemain Manchester United yang berusia 23 tahun tersebut, ditaksir berharga 70 juta poundsterling atau setara Rp 1,4 miliar. Selain Manchester City, klub-klub besar yang berniat untuk membelinya adalah Manchester United, Chelsea dan Barcelona.

Dalam beberapa waktu lalu, Barcelona sempat mengajukan penawaran sebesar 70 juta euro atau setara dengan Rp 1,05 triliun, tapi ditolak oleh Juventus karena kemurahan. Manchester City mengurungkan rencana mereka untuk merekrut si pemain. Alasannya mereka sudah mendatangkan gelandang baru Ilkay Gundogan dari Borussia Dortmund.

Pelatih Josep Guardiola yang telah dikabarkan sudah puas dengan kehadiran Gundogan yang dipercaya bisa menjadi jenderal lapangan tengah Manchester City pada musim depan yang menggantikan peran Yaya Toure.

Gundogan resmi direkrut dari Manchester City seharga 21 juta poundsterling atau setara dengan Rp 413 miliar. Gelandang timnas Jerman tersebut menyetujui ikatan kontrak selama empat tahun dengan Manchester City.