Don't Miss
Agen Bola

Guarin Menolak Tawaran dari Klub Arab

Bolaviking.com – Masa depan Fredy Guarin bersama Inter Milan belum jelas. Kabar terbaru menyebut Guarin ditawar klub asal Arab akan tetapi ia menolak.

Performa Gaurin dalam dua musim terakhir tidak begitu menyakinkan, apalagi sejak bergabungnya Marcelo Brozovic dan Xherdan Shaqiri di awal tahun ini.

Langkah I Nerazzurri mendatangkan sejumlah amunisi baru di awal musim 2015-16 semakin membahayakan Guarin. Pasalnya, pelatih Roberto Mancini berniat melepas tujuh pemain untuk mengatasi surplus dalam skuadnya.

Guarin disebut masuk dalam daftar pemain yanh bakal dilepas Don Mancio. Calciomercato melansir, klub asal Arab Saudi berminat menampung mantan penggawa FC Porto tersebut. Inter disebut bakal melego pemain 29 tahun itu dengan harga 12 juta Euro (179 miliar Rupiah).

Isu tersebut langsung disanggah agen pemain Guarin, Marcelo Ferreyra. Ia menyatakan kliennya hingga saat ini belum mau hengkang dari Inter.

“Tawaran yang sudah masuk kepada kami adalah dari sebuah klub Arab Saudi,” kata sang agen.

“Akan tetapi, kami memutuskan untuk menolaknya. Guarin masih bungkam menyangkut apapun, tidak ada seorang pun yang memintanya,” ia memungkasi.

Meski sang agen belum mau bicara lebih banyak mengenai klub asal Arab tersebut, Al Ittihad diyakini sebagai peminat Guarin. Selain itu, Guarin juga sempat dikaitkan dengan klub asal Turki, Fenerbahce.