Agen Bola

Gundogan Tidak Menutup Kemungkinan Gabung Liverpool

Majalah bola – Ilkay Gundogan belum lama ini mengatakan kalau dirinya sedang tertarik untuk bergabung dengan Liverpool klub yang berada dibawah asuhan mantan manajernya, Jurgen Klopp, di waktu yang akan datang nanti.

Kontrak pemain Borussia Dortmund itu hanya sisa 18 bulan lagi dan dia akui hingga sejauh ini masih belum ada perkembangan yang berarti mengenai negosiasi dengan klub Bundesliga.

Gundogan sendiri sebelumnya sempat dihubungkan dengan Manchester United, Arsenal dan juga The Reds.

Tidak ada perkembangan yang baru mengenai kontrak. Dan saya tahu kalau saua harus bisa menghadapi masalah terkait masa depan suatu saat nanti dan ada banyak orang yang berharap saya secepatnya membuat keputusan. Akan tetapi saya tidak tahu kapan waktu yang tepat, “seru Gundongan.

Tidak ada perkembangan baru soal kontrak. Saya tahu bahwa saya harus menghadapi masalah terkait masa depan suatu saat nanti dan ada banyak orang berharap saya segera membuat keputusan. Namun saya tidak tahu kapan waktu yang tepat,” tutur Gundogan pada Bild.

Pemain yang berusia 25 tahun itu juga menambahkan: “Mereka (Liverpool-red) memiliki tim yang bagus, dan juga pelatih yang bagus.”