Don't Miss
Agen Bola

Gundongan Buka Peluang Untuk kembali Ke Mantan Klubnya

Majalah Bola – Pemain gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan yang langsung memberikan dampak positif sejak pindah ke Mancheser City. Gelandang yang berasal dari Jerman telah mengaku tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke mantan klubnya, Borussia Dortmund.

Gundogan yang resmi pindah dari Dortmund ke ManCity pada Juni 2016. Dia sepakat untuk menandatangani kontrak yang berdurasi Empat tahun. Dengan cedera lutut yang telah dialaminya membuat Gundogan harus absen di Euro 2016.

Pemain yang berusia 25 tahun tersebut harus menunggu cukup lama untuk melakukan debut. Pada pertandingan berikutnya, Ilkay Gundogan langsung mencetak gol pertamanya untuk The Citizens ketika mencukur Bournemouth 4-0 diajang Premier League.

Ilkay Gundogan yang ingin membuktikan kemampuannya sebelum memutuskan untuk kembali ke Borussia Dortmund. Namun jika itu menjadi permasalahannya, maka dalam satu atau dua tahun saya mungkin tidak akan bahagia.

Oleh sebab itu saya telah gagal dan tidak membuktikan kemampuan saya,” ucap Ilkay Gundogan. Tetapi jika saya masih 29 atau 30 tahun tersebut, makan saya tidak tahu jika Borussia Dortmund masih menginginkan saya atau tidak. dasarnya saya tidak akan menutup kemungkinan ini.