Don't Miss

Guus Hiddink Inginkan Sang Legenda Kembali

Mahjalah bola – Manajer Chelsea, Guus Hiddink, menginginkan bahwa Didier Drogba kembali bersama Chelsea untuk menambah daya gendor di tim yang saat ini ia pegang. Melihat penampilan Drogba saat melatih sementara di Stamford Bridge, Guus menilai jika Drogba sangat cocok untuk dijadikan solusi sulitnya cetak gol di kubu Chelsea.

Pertama kali Guus Hiddink bekerjasama dengan Drogba pada tahun 2009 lalu, ketika dirinya dipecaya melatih sementara Chelsea. Pada masa kepelatihannya Guus Hidink juga sukses membawa Chelsea dalam performa maksimal.

Hal tersebut dilihat dari torehan Piala FA yang ia dapatkan. Pencapaian itu tidak terlepas dari peranan Didier Drogba yang banyak membantu The Blues memenangkan sejumlah gelar sejak tahun 2004 sampai 2012, sebelum ia memutuskan pindah ke Montreal Impact di MLS (Major League Soccer).

Harapan Hiddink untuk mendatangkan kembali sang legenda Chelsea ini semakin kuat, terutama ketika kedatangan Guus Hidiink menggantikan Jose Mourinho. Ia selalu membawa Drogba saat sesi latihan.

“Saya sudah bekerjasama dengan Drogba. Menurut saya ia adalah sang legenda untuk kemenangan Chelsea saat itu, dan saya menginginkan sang legen kembali datang untuk bermain dan membela Chelsea untuk kembali ke puncak seperti 5 atau 6 tahun lalu,”harap Hiddink.

Drogba kini memiliki sisa 1 tahun kontraknya bersama Montreal Impact dan butuh sedikit waktu bersamar untuk Chelsea mendatangkan sang legenda.

agen bola