Don't Miss
Agen Bola

Guus Hiddink Mengaku Iri dengan Skuad PSG

Berita Bola – Manajer The Blues, Guus Hiddink mengungkapkan rasa iri terhadap skuad yang dimiliki PSG saat ini setelah timnya dikandaskan 2-1 di Parc des Princes di babak 16 besar Liga Champions kemarin.

Ia mengatakan Laurent Blanc beruntung memiliki banyak pemain yang dapat ia turunkan sedangkan Chelsea masih masih terhambat dengan absennya para pemain penting seperti John Terry dan juga Kurt Zouma di lini pertahanan serta masih belum fitnya kondisi Oscar dan Hazard.

“Masih ada beberapa minggu sebelum kembali berhadapan dengan PSG, tentunya kami akan berusaha keras mengalahkannya meski kami harus membagi konsentrasi kami di Premier League dan juga Liga Champions,” ujar Hiddink kepada media Evening Standard

“Saya berharap semua orang akan siap bermain di leg kedua nanti. Namun saya harus katakan saya amat iri ketika melihat bangku cadangan PSG, skuat yang amat kuat, terdiri dari 15 atau 16 pemain International, yang mana itu amat bagus.”

“Saya harap semua bisa bertanding jika benar-benar dibutuhkan di laga leg kedua nanti. Namun saya begitu iri dengan melihat deretan pemain penghuni bangku cadangan PSG. Mereka semua sekitar 15 sampai 16 pemain namun sebagian dari mereka adalah para pemain yang sudah memiliki nama besar di Eropa,” tambahnya.

“Jika Anda lihat apa yang bisa diberikan tim di babak kedua, pemain bintang kelas dunia sebagai pengganti. Ini adalah PSG yang amat kuat, tim yang dibangun dengan bagus.”