Agen Bola

Guus Hiddink Sesalkan Kartu Merah Terry

Berita Bola – Manajer Chelsea, Guus Hiddink sesalkan kartu merah yang didapat oleh sang kapten, John Terry saat timnya dikalahkan 2-3 oleh Sunderland pada lanjutan Premier League, (Sabtu 7/5)

Hiddink terlihat sedih karena kejadian tersebut karena laga ini akan menjadi laga terakhir Terry bersama Chelsea. Dengan kartu merah ini, Terry tidak bisa membela Chelsea laga di dua pertandingan sisa Premier League musim ini.

Kontrak Terry sendiri bersama Chelsea akan usai pada 30 Juni 2016. Hingga kini, manajemen Chelsea sama sekali belum memberika kontrak baru kepada sang pemain.

Namun beredar kabar, kepemimpinan Terry dibutuhkan manajer Chelsea per musim 2016-2017 yakni Antonio Conte. Tenaga Terry dibutuhkan untuk mencairkan ruang ganti serta membimbing pemain muda macam Kurt Zouma, Ruben Loftus Cheek dan lain-lain.

“Saya cukup sedih untuk melihat jika John Terry harus diusir dari lapangan karena dua kartu kuning yang diterimanya. Hal ini sangat membuat saya sedih,” terang Hiddink.

“Saya rasa pelanggaran tersebut terlihat cukup jelas oleh wasit sehingga harus mengeluarkan kartu kuning kedua untuk Terry. Dan mungkin ini akan menjadi laga terakhir untuk Terry bersama Chelsea,” tambahnya.