Don't Miss
Agen Bola

Haddadi Senang Dengan Hengkangnya Pedro

Bolaviking.com – Penyerang muda Barcelona, Munir El Haddadi, mengaku sedih dengan hengkangnya Pedro Rodriguez. Namun, di satu sisi ia senang karena memberinya peluang memperebutkan pos yang ditinggalkan Pedro.

Pedro resmi mengikat kontrak dengan Chelsea selama empat musim dengan nilai transfer mencapai 21,4 juta Pounds. Meski tanda-tanda bakal hengkangnya Pedro mulai terlihat sejak akhir musim kemarin, kepergian pemain 28 tahun itu disayangkan banyak pihak.

Bukan hanya fan, sesama rekan pemain juga merasakan kehilangan sosok Pedro Rodriguez di ruang ganti. Hal itulah yang dirasakan oleh Munir El Haddadi dan Rafinha.

“Saya sangat menyukainya dan saya sedih mendengar tentang kepergian Pedro,” kata pemain 19 tahun itu kepada Marca.

Hengkangnya Pedro sedikit banyak berpengaruh terhadap persaingan di sektor winger. El Haddadi merasa cukup diuntungkan dengan ketiadaan Pedro. Ia pun bertekad memanfaatkan kondisi ini sebaik mungkin.

“Kepergiannya membuka pintu lain. Saya akan berusaha dan bekerja keras setiap hari dalam latihan dan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan,” ia melanjutkan.

Hal senada juga diutarakan Rafinha. Ia pun memastikan hengkangnya Pedro sama sekali tidak akan mempengaruhi fokusnya menembus skuad utama.

“Ini menyedihkan ia pergi, tetapi saya akan melanjutkan kerja keras karena saya harus berada di tim,” ia memungkasi.