Agen Bola

Hamann: Liverpool Lebih Baik Segera Menjual Sturridge

Majalah bola – Dietmar Hamann memberikan saran kepada Liverpool supaya mau menjual Daniel Sturridge apabila striker tersebut masih kerap terlilit cedera.

Sejak masih membela Manchester City, Sturridge sudah sering mengalami cedera. Hal itu bahkan semakin sering terjadi saat dia membela Chelsea dan Liverpool saat ini.

Payahnya lagi, cedera tersebut sering membuatnya absen lama dari lapangan hijau. Contoh terbarunya adalah saat ia mengalami cedera lutut di awal Oktober lalu dan ia baru bisa tampil di akhir November kemarin. Padahal sebelumnya ia juga baru absen berbulan-bulan.

Hal tersebut sepertinya membuat Hamann gemas. Ia pun mengatakan bahwa Sturridge memang striker jempolan. Namun jika memang masih terus terlilit cedera lagi, maka sebaiknya Jurgen Klopp membuka opsi untuk melegonya di akhir musim nanti.

“Jika ia absen lebih dari separuh jumlah laga yang tersisa dari sekarang sampai akhir musim nanti maka saya rasa sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal,” jawab Hamann ketika ditanya apakah Liverpool harus terus mempertahankan Sturridge atau tidak via akun Twitter Breathe Sport.