Don't Miss

Hamsik Merasa Lega Setelah Benitez Meninggalkan Napoli

Bolaviking.com – Marek Hamsik lega Rafael Benitez telah meninggalkan Napoli. Merasa kurang cocok dengan sistem Benitez, Hamsik yakin akan menemukan kembali performa terbaiknya di bawah arahan pelatih baru.

Setelah dua musim membesut Napoli, Benitez hengkang dan bergabung Real Madrid. Allenatore Spanyol itu berhasil menghadirkan Coppa Italia dan Piala Super Italia sebelum digantikan Maurizio Sarri.

Gelandang serang asal Slovakia itu menantikan musim baru dengan Sarri sebagai nakhoda baru Partenopei. Menurut Hamsik, metode Sarri lebih baik ketimbang Benitez.

“Dengan pelatih baru, aku memiliki hubungan yang bagus,” ucap Hamsik kepada Sport. “Kami sering membicarakan soal taktik. Dia sangat pemilih soal itu.”

“Dibandingkan dengan gaya sepakbola yang kami mainkan di bawah Benitez, dia sudah mengubah sesuatu,” lanjut pemain berusia 28 tahun ini.

“Kenapa aku kesulitan dengan Benitez? Musim lalu aku bermain dengan punggungku menghadap gawang, dengan (Walter) Mazzarri tidak begitu,” imbuh Hamsik.

Serie A 2015-16 baru akan bergulir di akhir bulan Agustus. Napoli akan melakoni laga pertamuanya dengan lawatan ke markas Sassuolo.

agen bola