Don't Miss

Handanovic Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Inter

Bolaviking.com – Inter Milan menelan kekalahan perdana musim ini. Samir Handanovic mengaku bertanggung jawab akibat kesalahan yang ia lakukan dalam pertandingan tersebut.

Dalam lima pertandingan sebelumnya, gawang Inter baru kemasukan satu gol saat menang 2-1 dari Carpi. Empat laga lainnya dilewati I Nerazzurri tanpa kemasukan alias clean sheet.

Berhadapan dengan Fiorentina di depan publik Giuseppe Meazza, Senin (28/9/2015) dini hari WIB, gawang Handanovic justru kemasukan empat gol.

Gol pertama La Viola terjadi lewat titik penalti usai Nikola Kalinic dijatuhkan Handanovic di area penalti. Josip Ilicic yang jadi algojo sukses menjalankan tugasnya dengan baik.

Setelah gol tersebut, giliran Kalinic yang membobol gawang kiper Slovenia itu dua kali di babak pertama. Kemudian satu golnya lagi dibuat di interval kedua. Inter sempat memperkecil ketertinggalan lewat gol Mauro Icardi.

“Ini adalah malam yang buruk, dan saya bertanggung jawab untuk kekalahan ini,” ungkap kiper 31 tahun kepada Sport Mediaset.

Handanovic menyayangkan penalti yang diberikan kepada Fiorentina. Ia menyebut Kalinic melakukan trik diving saat berhadapan satu lawan satu dengannya.

“Dalam penglihatan saya, seharusnya itu bukan penalti. Nikola Kalinic sudah terjatuh lebih dahulu sebelum saya menyentuhnya. Dan kartu merah menyudahi pertandingan,” ia memungkasi.

Dengan hasil ini, posisi Inter di puncak klasemen diambil alih oleh La Viola yang unggul produktifitas gol setelah mengemas nilai yang sama 15, I Nerazzurri melorot ke posisi kedua.

agen bola