Don't Miss
Agen Bola

Handanovic Dipastikan Absen Saat Melawan Palermo

BolaViking.com – Kiper Inter Milan, Samir Handanovic, dipastikan absen saat timnya berjumpa Palermo di Giuseppe Meazza dalam laga pekan ke-28 Serie A, Senin (7/3/2016) dini hari WIB. Handanovic tak bisa tampil karena terserang flu saat menjalani sesi latihan bersama Inter.

Kiper 31 tahun itu menambah panjang daftar pemain Inter yang tidak bisa tampil pada laga kontra Palermo. Sebelumnya, ada Stevan Jovetic dan Eder yang dipastikan absen karena masih berkutat dengan cedera.

Meski tanpa Handanovic, I Nerazzurri masih memiliki Pablo Carrizo yang bisa diandalkan untuk mengisi pos di bawah mistar gawang. Pemain 31 tahun tersebut sejatinya baru mencatatkan dua penampilan bersama La Beneamata, yakni saat berjumpa Cagliari dan Juventus di Coppa Italia.

Menariknya, kendati jarang diturunkan, Carizo tampil impresif dengan mencatatkan clean sheat dalam dua laga itu. Bahkan, saat bertemu Juventus pada leg kedua semifinal Coppa Italia pada 3 Maret 2016, kiper asal Argentina tersebut berhasil menjaga gawang Il Biscione tak kebobolan hingga 120 menit.

Bagi Inter Milan, kemenangan dalam laga kontra Palermo sangat dibutuhkan demi menjaga asa lolos Liga Champions musim depan. Saat ini, Inter masih berada di peringkat lima di klasemen sementara Serie A dengan 48 poin hasil dari 27 pertandingan.

Skuat asuhan Roberto Mancini ini terpaut delapan poin dari AS Roma yang menghuni posisi tiga, atau batas terakhir berlaga di Liga Champions musim depan.