Don't Miss

Robert Zieler Selangkah Lagi Akan Menuju Leicester City

Majalah Bola – Hannover yang terdegradasi dari Bundesliga Jerman yang telah menegaskan bahwa kiper tangguhnya Ron-Robert Zieler bebas pergi kemana saja karena klausul degradasi dikontraknya yang telah diaktifkan. Laporan mengatakan bahwa Zieler sedang menuju ke Leicester City.

Zieler yang saat ini yang berusia 27 tahun tersebut adalah bagian dari tim Piala Dunia Jerman dan dia sebelumnya sempat dikaitkan akan dibeli Manchester United pada 2010 yang lalu. Namun, pada akhirnya Manchester United lebih memilih David De Gea.

Zieler telah membuat 138 penyelamatan di Bundesliga musim ini. Catatan itu melebihi catatan kiper lain di lima liga top Eropa. Tetapi, dengan penampilan yang hebat itu tidak mampu menyelamatkan Hannover dari jurang relegasi.

Sekarang dia sedang dalam perjalanan menuju ke Inggris. Pihak Hannover telah mengkonfirmasikan bahwa Zieler akan memutuskan untuk melaksanakan opsi meninggalkan klub.

Bak gayung bersambut, bos Leicester City Claudio Ranieri memang sedang mencari sosok kiper yang tangguh untuk melapis kiper utama, Kasper Schmiechel yang tampil dominan di bawah mistar gawang The Foxes pada musim 2015-16.

agen bola