Agen Bola

Harapan Juprianto di Tahun 2016

Majalah bola – Pemain Persib, Ahmad Juprianto berharap di tahun 2016 kondisi persepak bolaan di Indonesia kembali normal dan kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) bergulir.

Sepak bola Indonesia menjadi tak menentu setelah FIFA mengeluarkan sanksinya pada Mei lalu. FIFA menjatuhkan sanksi terhadap sepak bola Indonesia setelah pemerintah dalam hal ini Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) yang dipimpin Imam.

Sebagai pesepakbola yang menggantungkan hidup dan berkarya dari lapangan hijau, bapak dua orang anak itu berharap tahun depan sepak bola Indonesia kembali pulih dan berjalan sebagai mana mestinya.

“Tentunya saya berharap tahun depan sepakbola Indonesia kembali normal. Dan harapan pribadi ya mungkin bisa lebih baik lagi dalam hal pencapaian prestasi,” ujarnya, Kamis (31/12/2015).

Banyak masyarakat Indonesia merayakan pergantian Tahun Baru dengan mengunjungi tempat-tempat wisata. Namun, untuk tahun ini pemain yang akrab disapa Jupe itu tidak punya rencana keluar rumah.

“Saya hanya berkumpul bersama keluarga saja di rumah di Tangerang. Tidak ada kegiatan lain selain berkumpul dengan keluarga. Apalagi sekarang mempunyai anak kedua yang masih berumur lima bulan,” imbuhnya.