Don't Miss

Harlan Menjadi Kiper Utama PBR dan Pasang Target

Majalah bola – Aditya Harlan berpeluang besar menjadi kiper utama PBR di Piala Jendral Sudirman menyusul hengkanya Denis Romanov. Ia pun bertekad memberikan performa terbaiknya di gelaran tersebut.

Aditya Harlan mulai bergabung dengan PBR sejak Piala Presiden yang lalu. Namun, karena dominasi Denis Romanov, kiper utama Barito Putera di kompetisi Indonesia Super Leagaue (ISL) itu tak terlihat aksinya.

Kini, terbuka kesempatan bagi Aditya untuk unjuk kebolehan di turnamen yang akan mulai dihelat tanggal 10 November mendatang.

“Yang pasti saya bertekad untuk bisa memberikan yang terbaik untuk PBR. Yang pertama (target), bisa lolos dari fase grup ini,” kata Aditya Harlan kepada INILAHCOM, Jumat (6/11/2015).

Di Piala Jenderal Sudirman nanti, PBR tergabung di Grup A bersama tuan rumah Arema Cronus, Sriwijaya FC, Persija Jakarta, dan Pesegres Gresik.

Menurut Aditya Harlan, jika ingin lolos dari fase babak penyisihan grup, timnya dituntut mau bekerja keras, disiplin dan fokus di setiap pertandingan yang dilakoninya.

“Semua lawan pasti berat, tapi kami siap untuk pertandingan nanti. Apalagi, PBR begitu serius menginginkan jasa saya, saya akan bekerja keras,” pungkasnya.

agen bola