Don't Miss

Harris Membeberkan Alasan Arsenal Tak Rekrut Sterling

Bolaviking.com – Direktur Arsenal, Lord Harris, membeberkan dua alasan timnya tak merekrut Raheem Sterling. Pemain berusia 20 tahun itu dinilai menunjukkan sikap tak dewasa dan tak sesuai dengan kebutuhan The Gunners.

Sterling sempat berulah sebelum hijrah dari Liverpool. Ia mangkir pada sesi latihan dan meminta namanya dicoret dari daftar skuad pramusim The Reds.

“Saya sangat senang Arsenal tidak merekrutnya. Ia perlu banyak belajar. Kami turut memantaunya dan sikapnya terhadap Liverpool tidak baik,” ucap Harris.

Sterling sendiri memilih Manchester City sebagai destinasinya. Mahar 49 juta poundsterling (sekitar Rp 1,02 poundsterling) sekaligus mengantarkan Sterling jadi pemain Inggris termahal sepanjang masa.

“Itu merupakan pembelian bagus untuk Manchester City karena Sterling bersikeras untuk pindah ke sana. Sebuah pembelian mahal, tetapi mereka mampu membayarnya,” tambah Harris.

Harris juga mengklaim, timnya tak merekrut Sterling bukan karena faktor finansial. Sebab, Arsenal memiliki 200 juta poundsterling untuk bujet transfer musim panas 2015.

agen bola