Don't Miss

Harry Kane Dapat Kontrak Baru Dari Spurs

Berita Bola – Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane mendapat kontrak baru dari klubnya. Namun, dengan kontrak tersebut Kane telah menepis semua rumor yang mengaitkannya dengan Manchester United dan Real Madrid.

Penyerang asal Inggris akan mendapat kontrak baru senilai 75 ribu pounds per pekan, yang sebelumnya 35 ribu pounds. Nilai itu belum termasuk bonus gol dan bonus penampilan dari setiap pertandingan yang ia ikut tampil.

Saat ini, akan menjadi striker utama Inggris di Euro 2016 nanti dan melihat kesuksesan Kane, Spurs ingin memberikan hadiah sekaligus memperpanjang masa bakti Kane dan dua pemain lain, Jan Vertonghen dan Christian Eriksen.

Eriksen akan mendapat tawaran gaji senilai 80 ribu pounds per pekan, tapi ia harus menunggu hingga Spurs berhasil lolos ke Liga Champions musim depan untuk mencapai kesepakatan kontrak tersebut.

Sementara, itu manajer Mauricio Pochettino sendiri juga tengah mengusahakan kontrak baru dengan klubnya untuk saat ini yang berada di posisi kedua klasemen Premier League dan tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen, Leicester City.

agen bola