Don't Miss

Hart: Manchester City Siap Hadapi Siapapun

Majalah Bola – Pengundian babak 16 besar Liga Champions 205-2016 sudah secara resmi di umumkan. PSG mungkin bisa saja berhadapan dengan Manchester City andai kedua tim dapat memenangkan pertandingan pada grupnya masing-masing.

Manchester City keluar sebagai juara Grup D menyusul Juventus yang menjadi runner-up. Meski demikian hal tersebut belum membuat The Citizen dapat memenangkan Liga Champions, karena pertandingan baru saja dmulai.

Calon-calon lawan mereka adalah masih tim-tim kelas atas di panggung Eropa seperti PSV, Roma, Dynamo Kiev, Gent dan Benfica. Akan tetapi, Joe Hart menyatakan sampai lawan PSG pun The Citizen tidak akan gentar.

“Kami tidak akan beralasan jika kami sering takluk melawan tim terbaik. Namun fase penyisihan 16 besar ini sangat penting bagi kami. Usai Manchester United dikalahkan Wolfsburg pada babak laga pungkas, itu mengurangi beban kmi untuk mendapat hasil maksimal, “tutur Joe Hart.

“Jika anda ingin menang di kompetisi ini, anda harus bisa mengalahkan tim terbaik. Dan itulah yang ingin kami dapatkan,” kata kiper timnas Inggris tersebut

“Anda bermain dengan tanpa rasa takut. Apabila kami mengulangi performa lawan Sevilla kami bisa mengalahkan siapapun. Tak masalah kami harus mengadapi klub seperti PSG sekalipun,” pungkasnya.

agen bola