Don't Miss
Agen Bola

Hasil Delapan Liga Premier Inggris Sabtu (21/11) Malam

Majalah bola – Delapan pertandingan Liga Premier Inggris pekan ke-13 rampung dimainkan, Minggu (22/11/2015) dini hari. Terjadi perubahan di posisi teratas tabel klasemen sementara.

WATFORD 1-2 MANCHESTER UNITED

Bertandang ke Vicarage Road Stadium, Sabtu (21/11), Manchester United berhasil membawa pulang poin penuh usai mengalahkan Watford dengan skor tipis 0-1. Gol semata wayang MU dicetak oleh Memphis Depay pada menit ke-11

Dengan kemenangan tipis tersebut, Manchester United memastikan diri untuk bertengger di peringkat dua klasemen sementara dengan mengemas 27 poin. Sedangkan Watford berada di posisi ke-13 dengan mengemas 16 poin.

CHELSEA 1-0 NORWICH CITY

Menjamu Norwich City di Stamford Bridge, Sabtu, (21/11) malam, Chelsea berhasil meraih kemenangan tipis 1-0. Satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Diego Costa di menit ke-64.

Kemenangan ini pun berhasil mengangkat The Blues ke peringkat 15 klasemen sementara dengan perolehan 24 poin. Sedangkan Norwich City berada di peringkat ke-16 dengan mengemas 12 poin.

WEST BROMWICH ALBION 2-1 ARSENAL

Dijamu West Bromwich Albion di The Hawthorns, Sabtu (21/11) malam, Arsenal tidak bisa membawa pulang poin penuh. The Gunner sempat unggul terlebih dahulu di menit ke-28 lewat gol Olivier Giroud.

Namun, tak lama berselang lama West Bromwich Albion menyamakan angka lewat usaha James Morrison di menit ke-35. Skor imbang 1-1 tak bertahan lama, lima menit berselang, WBA berbalik unggul 2-1 setelag Mikel Areteta melakukan gol bunuh diri.

Sebenarnya Arsenal mempunyai kesempatan untuk menyamakan kedudukan di menit ke-84, namun Santi Cazorla gagal menjalankan tugasnya sebagai eksekutor penalti.

Dengan hasil ini, menempatkan Arsenal di peringkat keempat dengan mengemas 26 poin, sedangkan West Bromwich Albion di peringkat ke-12 dengan mengemas 17 poin.

MANCHESTER CITY 1-4 LIVERPOOL

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Etihad Stadium, Minggu (22/11) dini hari, ternyata tidak membuat Manchester City bermain gemilang. Mereka terlebih dahulu tertinggal dari Liverpool akibat gol bunuh diri Eliaquim Mangala di menit kedelapan.

Keunggulan tim tamu pun bertambah di menit ke-23 lewat kali Philippe Coutinho. The Reds berhasil menjauhkan keunggulan jadi 3-0 dari Manchester City setelah Roberto Firmino mencetak gol di menit ke-38.

Sebelum babak pertama usai, The Citizens sempat memeperkecil ketertinggalan lewat kaki Sergio Aguero pada menit ke-44. Namun, Manchester Biru di paksa mengakui keunggulan The Reds 4-1 setelah gol pamungkas di laga itu dicetak Martin Skrtel di menit ke-81.

Kekalahan tersebut membuat City harus rela turun ke peringkat ketiga dengan mengemas 26 poin, sedangkan Liverpool berada naik ke posisi kesembilan dengan mengemas 20 poin.

Pertandingan lainnya:
EVERTON 4-0 ASTON VILLA
NEWCASTLE UNITED 0-3 LEICESTER CITY
SOUTHAMPTON 0-1 STOKE CITY
SWANSEA CITY 2-2 AFC BOURNEMOUNTH