Agen Bola

Hasil Draw kualifikasi Piala Dunia 2018

Bolaviking.com – Yang menarik untuk tahap awal dari Piala Dunia 2018 telah diundi dengan Perancis melawan Belanda, Spanyol dan Italia ditarik dalam kelompok yang sama dan Inggris dengan Skotlandia.

Jerman akan mulai mempertahankan gelar Piala Dunia mereka dalam enam tim UEFA, di mana Republik Ceko tampaknya menjadi penghalang terbesar untuk maju sebagai juara grup.

“Saya senang bahwa kami tidak akan bermain melawan Perancis atau Italia,” kata mantan juara internasional dan saat ini resmi di tim Jerman Oliver Bierhoff.

Italia juara dunia 2006, membayar harga mahal untuk hasil yang buruk baru-baru ini oleh ditarik sekali lagi di babak kualifikasi dengan pemenang Spanyol 2010 di upacara Sabtu di Konstantin Palace.

Sebanyak 141 dari 209 anggota federasi FIFA terlibat dalam undian, termasuk tim peringkat atas Argentina, bersama peringkat No 207 Djibouti dan Kepulauan Cook, ditambah Sudan Selatan pada debut Piala Dunia.

Piala Dunia 2018 akan dimulai pada 14 Juni dan final pada 15 Juli, pertandingan akan di laksanakan di Stadion Luzhniki di Moskow, merupakan tempat utama Olimpiade 1980 yang sedang dibangun untuk acara olahraga yang paling banyak ditonton di dunia.

Group A: Belanda, Francis, Swedia, Bulgaria, Belarus, Luxembourg

Group B:  Portugal, Switzerland, Hungary, Faroe Islands, Latvia, Andorra

Group C:  Jerman, Czech Republic, Northern Ireland, Norwaigia, Azerbaijan, San Marino

Group D:  Wales, Austria, Serbia, Republic of Ireland, Moldova, Georgia

Group E:  Romania, Denmark, Polandia, Montenegro, Armenia, Kazakhstan

Group F:  Inggris, Slovakia, Skotlandia, Slovenia, Lithuania, Malta

Group G:  Spanyol, Italia, Albania, Israel, FYR Macedonia, Liechtenstein

Group H:  Belgia, Bosnia-Herz, Yunani, Estonia, Cyprus

Group I:  Croatia, Islandia, Ukraina, Turki, Finlandia