Don't Miss

Hasil Imbang Buat Griezmann Kesal

Berita Bola – Liga Champions babak 16 besar leg pertama dinihari tadi, Atletico Madrid hanya bisa bermain imbang 0-0 dikandang PSV Eindhoven, hasil tersebut membuat gelandang serang Antonie Griezmann merasa kesal.

Atletico seharusnya menang sejak pemain PSV Gaston Pereiro mendapat kartu kuning kedua pada menit 68 dan peluang banyak terjadi bagi tim Atletico, namun semua peluang belum membuahkan hasil hingga pertandingan berakhir dengan skor imbang 0-0.

“Setelah laga berakhir, Griezmann pun mengungkapkan perasaannya bahwa tim seharusnya menang, tapi hasil seri yang kita dapatkan,”kata riezmann seperti dilansir situs resmi UEFA.

Dari jalannya pertandingan melawan PSV Eindhoven, Griezmann berhasil melakukan dua kali tembakan kearah gawang namun bola masih tepat jatuh pada kiper Jeroen Zoet didaerah mistar gawang.

Untuk menutupi kekesalannya, Griezmann juga menyatakan hasil imbang tidak terlalu membuat Atletico putus asa dan masih ada laga leg kedua dimana kami sebagai tuan rumah, itulah yang masih memberi kami spirit untuk laga kedua nanti.

Atletico optimis menang pada leg kedua nanti yang digelar pada distadion Vicente Calderon pada tanggal 16 Maret 2016 untuk dapat lolos ke perempat final Liga Champions.

agen bola