Don't Miss
Agen Bola

Hasil Imbang, Arsene Wenger Sesalkan Penyelesaian Buruk Skuatnya

Majalah Bola – Arsenal harus puas dengan hasil imbang 0-0 ketika menjamu Hull City di Emirates Stadium dalam laga babak 16 besar Piala FA. Tampil dengan banyak peluang membuat Arsene Wenger sesalkan penyelesaian dari skuatnya di laga tersebut.

Bermain didepan pendukungnya sendiri di Emirates Stadium, Arsenal tampil konsisten dengan 11 tembakan ke gawang dalam 68% ball possession. Meski begitu, kiper Hull City, Eldin Jakupovic tampil sangat gemilang yang menangkal semua peluang dari Arsenal dalam pertandingan tersebut.

Dengan hasil imbang ini, maka dipastikan akan menambah jadwal padat mereka karena harus menjalani laga ulang melawan Hull City di KC Stadium.

Namun, Wenger menyebutkan itu tidak akan menjadi masalah jika harus menjalani laga ulangan nantinya. Malahan, ia menganggap jika Arsenal tersingkir dari Piala FA maka itu yang akan menjadi sebuah mimpi buruk bagi mereka.

“Saya senang dengan adanya laga ulangan itu membuat kami memiliki kemungkinan untuk tidak tersingkir. Saya hanya sesalkan begitu banyak peluang yang kami buat namun tidak berhasil mencetak gol ke gawang Hull,” terang Wenger.

Laga ini harusnya menjadi modal penting bagi Arsenal untuk menjalani laga melawan Barcelona tengah pekan nanti di ajang Liga Champions. Namun, Arsenal harus benar-benar segera bangkit dan berusaha untuk memenangkan laga penting itu nanti.

“Kami harus bekerja keras dan bangkit agar tidak menganggu pertandingan Selasa malam nanti. Saya tahu di laga itu kami tidak akan memiliki banyak penguasaan bola, namun kamu harus tetap berusaha dalam laga penting tersebut,” tambahnya.