Agen Bola

Hazard Calon Lewati Harga Transfer Bale di Bernabeu

Bolaviking.com – Upaya Real Madrid mendatangkan pemain-pemain bintang belum usai. Los Blancos dikabarkan membidik pemain kunci Chelsea, Eden Hazard, musim depan.

Di bursa transfer musim panas lalu, upaya Madrid mendatangkan David De Gea dari Manchester United pupus karena keterlambatan dokumen. Alhasil, El Real tak mendatangkan satu pun pemain bintang ke Bernabeu.

Untuk menebusnya, Madrid membidik Hazard. Tim asuhan Rafael Benitez itu disebut siap menggelontorkan dana fantastis dan menjadikannya pemain termahal dunia mengalahkan rekor Gareth Bale yang direkrut Los Merengues dari Tottenham Hotspur tahun 2013 lalu.

Tapi, upaya Madrid mendatangkan Hazard takkan mudah. Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, pernah mengatakan harga juali pemain asal Belgia itu adalah 270 juta Euro (4,4 triliun Rupiah).

Untuk mendapatkan dana segar, Madrid disebut siap melepas Cristiano Ronaldo yang musim depan sudah menginjak usia 31 tahun. Mereka akan mencoba menawarkan CR7 ke Manchester United, klub yang terus dikaitkan dengan pemain asal Portugal tersebut dalam beberapa tahun terakhir.

Andai gagal mendapatkan Hazard, Madrid akan memalingkan bidikan kepada gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, yang bermain apik dalam dua musim terakhir.