Don't Miss

Hazard Sedang Alami Fase Tersulit Dalam Kariernya

Majalah bola – Gelandang andalan Chelsea asal Belgia, Eden Hazard, mengungkapkan bahwa saat ini dirinya tengah merasakan fase tersulit dalam karier sepak bolanya.

Ungkapan Hazard itu mengacu pada performa Chelsea yang dinilai mengecewakan pada awal musim ini di kompetisi domestik. Hingga saat ini, The Blues berada di posisi ke-16 klasemen sementara Premier League.

Selain itu, performa pribadi pun menjadi sorotan Hazard. Dari 11 pertandingan yang telah dilakoni, mantan gelandang Lille itu belum membukukan gol. Padahal, musim lalu ia mampu mencetak 19 go dari seluruh kompetisi. Bahkan, Hazard sukses menyabet predikat pemain terbaik Premier League 2014-2015.

“Mungkin ini adalah masa yang paling sulit dalam karier saya. Selalu ada pasang surut. Saya pun tidak yakin apa masalahnya,” ujar Hazard, seperti dikutip dari FourFourTwo, Sabtu (10/10/2015).

Hazard dan rekan-rekannya di tim nasional Belgia akan tampil pada laga Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Andorra, Sabtu (10/10/2015). Meskipun performanya di Chelsea sedang tak memuaskan, Hazard berharap bisa tampil impresif bersama Belgia.

“Namun, kami harus tetap bekerja untuk meningkatkan kualitas. Menghabiskan waktu bersama tim nasional adalah hal yang bagus, meskipun di level klub terdapat beberapa hal yang tidak berjalan dengan baik,” tutur pemain berusia 24 tahun tersebut.

Di klasemen Grup B, Belgia berada di urutan kedua dengan raihan 17 poin, terpaut satu poin dari Wales yang menempati posisi pertama. Belgia membutuhkan kemenangan atas Andorra untuk memastikan tempat di Piala Eropa 2016.

“Saya tahu bahwa saya bisa melakukannya dengan lebih baik. Saya harus bisa membantu tim untuk meraih kemenangan,” kata Hazard.

agen bola