Agen Bola

Hazard Tegaskan Tetap Bertahan Bersama Chelsea

Majalah Bola – Megabintang Chelsea, Eden Hazard kini mencoba mendinginkan berbagai rumor yang menghubungkan dirinya dengan pintu keluar Stamford Bridge. Hazard sempat melemparkan bola panas ke pendukung Chelsea setelah mengaku bakal sulit menolak tawaran dari Paris Saint Germain.

Dalam beberapa waktu yang lalu, Hazard sempat mengaku sangat tertarik dengan tawaran PSG. Hal itu ia melontarkan di tengah penampilan buruknya bersama Chelsea. Namun yang terjadi untuk saat ini adalah Eden Hazard mencoba menepis isu bahwa ia akan segera hengkang dari The Blues.

Tidak hanya itu, isu penjualan Hazard yang berlangsung merebak di mana PSG dan Real Madrid tersebut langsung bergegas mengamankan tanda tangannya. Seiring dengan penampilan Chelsea yang kini terus menanjak, Hazard seolah memperbaiki kabar simpang siur mengenai kariernya di Inggris. Dalam sebuah wawancara bersama Chelsea TV, ia mengaku bahagia dan ingin meraih trofi di musim mendatang bersama timnya saat ini.

Namun klub-klub besar tersebut akan bersaing untuk merebutkan Hazard pada jendela transfer musim panas nanti. Tetapi Hazard mengaku masih ingin berkostum Chelsea dalam waktu yang lama dan berambisi untuk meraih banyak trofi dengan tim asal London ini. Masa depan selalu sama dan itu adalah memenangkan trofi musim depan, dua atau tiga musim lagi,” pungkasnya.

Saya sangat bangga dengan penampilan saya dan saya hanya perlu mencetak beberapa gol tambahan. Secara mental, saya masih berada disini dan saya senang bisa kembali setelah mengalami beberapa masalah fisik,” ungkap Hazard.