Agen Bola

Hecking Sebut Kemenangan Atas Frankfurt Hanya Berbau Keberuntungan

Bolaviking.com – Pada pekan perdana Bundesliga, VfL Wolfsburg berhasil meraih kemenangan dengan menundukan Eintracht Frankfurt dengan skor tipis 2-1. Ivan Perisic dan Bas Dost menjadi penyumbang gol Die Wolfe, sementara gol balasan Frankfurt dicetak oleh Reinartz.

Kendati sukses mendulang poin penuh, nyatanya tak membuat arsitek Wolfsburg, Dieter Hecking puas. Menurut Hecking, kemenangan Kevin De Bruyne dan kawan-kawan dalam laga tersebut hanya berbau keberuntungan.

“Kami agak beruntung, karena kami tidak mendapatkan kendali atas Frankfurt. Rencana kami tidak berlangsung dengan baik, tapi kami senang karena kemudian bisa bermain dengan lebih stabil dan penuh konsentrasi,” ulas Hecking sebagaimana termuat di situs resmi klub.

Hecking juga menyoroti proses terjadinya gol Frankfurt yang terjadi hanya dalam waktu dua menit. Ia berharap ke depannya hal tersebut tak terjadi lalu. Ia tak ingin lawan dengan mudah menceploskan gawang dengan mudah ke klubnya.

“Frankfurt terlalu cepat mendapatkan gol dari gol kedua yang kami dapatkan. Kami harus meninggalkan hal satu ini dan berjuang keras untuk menang,” harap sang Bos.