Agen Bola

Hecking Tak Rela Melepas Pemain Andalannya ke Man City

Bolaviking.com – Pelatih Wolfsburg, Dieter Hecking, tak rela melepas gelandang andalannya, Kevin De Bruyne, ke Manchester City.

Performa impresif De Bruyne musim lalu menggoda banyak klub elit Eropa untuk memakai jasanya musim ini. Dilansir Daily Telegraph, pemain 24 tahun itu masuk dalam radar incaran Bayern Munchen dan Paris Saint-Germain (PSG).

Namun, Manchester City disebut menjadi tim terdepan dalam perburuan mantan pemain Chelsea tersebut. The Citizens dikabarkan sudah melayangkan tawaran sebesar 46 juta Pounds (964 miliar Rupiah) kepada The Wolves. Namun, belum ada respon dari runner up Bundesliga Jerman musim lalu itu.

De Bruyne sendiri pernah mengindikasikan keinginannya bermain bersama City. Hal itulah yang kemudian membuat Hecking heran.

“Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Kami mempertimbangkan setiap tawaran. Kevin akan diizinkan meninggalkan klub jika kami menerima tawaran luar biasa,” kata pelatih 50 tahun kepada ESPN.

“Meskipun saya mengapresiasi langkah Manchester City, bagi saya akan sangat berbeda jika yang mengejarnya adalah Real Madrid, Bayern Munchen atau Barcelona,” ia memungkasi.