Don't Miss
Agen Bola

Henderson Bakal Absen Hingga Dua Bulan

Bolaviking.com – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, bakal absen hingga dua bulan setelah diketahui mengalami patah tulang di lutut kanannya.

Awal pekan ini, Henderson secara khusus terbang ke New Jersey, Amerika Serikat, untuk menemui ahli ortopedi, Dr. John Cozzarelli, untuk memeriksakan cedera yang dialaminya.

Pemain 25 tahun itu sempat mengikuti sesi latihan bersama skuad Liverpool usai kembali dari AS. Dari situlah masalah baru muncul, Henderson ternyata mengalami retak tulang metatarsal kanan yang mengharuskannya naik meja operasi.

Belum ada konfirmasi secara resmi dari pihak The Reds soal berapa lama sang kapten akan menepi, namun dengan cedera tersebut bisa diprediksi Handerson akan absen hingga November mendatang.

Lewat akun twitter pribadinya, Henderson menuliskan harapannya agar bisa cepat pulih dan kembali berkontribusi bagi Liverpool.

“Sangat kecewa dan frustasi dengan cedera ini tetapi saya akan bekerja keras agar bisa kembali secepat mungkin,” demikian kicau akun @JHenderson.

“Saya akan mendukung tim dengan cara apapun selama saya tidak bisa bermain. Terima kasih untuk semua dukungan,” lanjutnya.