Don't Miss

Henderson Percaya Bisa Tampil Lebih Bagus Musim Ini

Berita bola- Jordan Henderson menatap musim baru dengan optimistis. Gelandang Liverpool itu yakin pengalaman di musim lalu akan membuat timnya makin berkembang.

Musim lalu, Liverpool tampil tidak begitu baik di Premier League. The Reds pada akhirnya hanya finis di posisi kedelapan di akhir musim.

Tapi Liverpool melaju apik di dua kompetisi lainnya. Liverpool menembus final Piala Liga Inggris dan Liga Europa kendati pada akhirnya harus puas sebagai runner-up di kedua kompetisi itu.

Henderson menilai kekalahan-kekalahan tersebut menjadi pelajaran bagi Liverpool. Pengalaman tersebut menurutnya akan memotivasi timnya untuk tampil lebih baik di musim depan.

“Saya pikir Anda harus menggunakan kedua pengalaman itu sebaik yang Anda bisa. Keduanya adalah kekalahan yang mengecewakan tapi semoga jika kami ke final lagi maka kami tahu persis apa yang diharapkan dan menggunakannya untuk lebih mendorong kami,” ujar Henderson.

“Pengalaman yang kami punya musim lalu, saya rasa kami berkembang sepanjang musim dan saya pikir kami akan terus berkembang.”

“Kami kedatangan pemain-pemain baru yang akan meningkatkan skuat dan saya rasa kami ada di jalur yang tepat. Dengan tim dan manajer yang kami punya, kami jelas bisa melakukan sesuatu yang luar biasa tahun ini.”

“Kami hanya harus fokus ke diri sendiri. Ada banyak perubahan di klub-klub lain, tapi saya sangat percaya diri kami bisa tampil bagus musim ini,” tutup kapten Liverpool tersebut.

agen bola