Don't Miss
Agen Bola

Henderson Tak Sabar Menatap Musim Baru Sama Liverpool

Bolaviking.com – Jordan Henderson mengaku sudah tak sabar menatap musim baru dengan Liverpool, Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu memiliki dua misi penting yang ingin dicapainya bersama The Reds setelah musim lalu tampil babak belur di semua kompetisi.

Pemilik nomor punggung 14 itu ingin membawa Liverpool berjaya di semua kompetisi musim depan. Henderson merasa hal tersebut tidaklah mustahil mengingat pada bursa transfer musim panas, Liverpool aktif mendatangkan banyak pemain yang kompetitif dan berkualitas.

Musim ini akan menjadi musim yang sangat besar bagi kami sebagai tim dan klub,” kata pemain internasional Inggris  Aku rasa kami telah menunjukkan niat yang besar pada awal jendela transfer dan mendapatkan pemain yang kami inginkan,” lanjutnya.

Mendapatkan kembali tiket Liga Champions adalah tujuan besar kami. Aku pikir itu realistis, dengan para pemain dan manajer yang kami punya, aku merasa kami bisa mencapai hal-hal tersebut.”

Di Piala FA, Liga Europa dan Piala Liga, kami ingin berjuang dan menang. Dan jelas di liga, kami ingin berada di atas sana dan mudah-mudahan masuk ke Liga Champions juga,” tuturnya yakin.