Agen Bola

Hernandez Sukses Menjalani Operasi

Bolaviking.com – Pemain Meksiko dan striker Manchester Javier Hernandez telah menjalani operasi yang sukses pada tulang selangka retak yang membuatnya absen dari Piala Emas CONCACAF.

Hernandez, yang menghabiskan musim lalu dipinjamkan ke Real Madrid, mengalami kemunduran dengan hasil imbang 0-0 Rabu melawan Honduras di Houston setelah terjatuh mengenai bahu kanannya ketika didorong oleh Brayan Beckeles.

Kepala Dokter di Meksiko Gerardo Aguilar kemudian menegaskan bahwa pemain berusia 27 tahun akan tersedia untuk Piala Emas, yang dimulai pada tanggal 7 Juli dan update kesehatan-nya mengalami kemajuan.

Federasi Sepakbola Meksiko mengatakan di Twitter: “. operasi Javier Hernandez berhasil dan menyimpulkan Pemain dalam pemulihan pasca operasi.” Cedera Hernandez membuat masa depannya di Old Trafford tetap terselubung dalam keraguan.

Manajer United Louis van Gaal memutuskan dia bukan bagian dari tim utamanya menjelang musim 2014-15 dan Hernandez gagal untuk meyakinkan Real dalam mendapatkan kesepakatan permanen.

Hernandez dianggap sangat menarik minat dari Inter, Stoke City dan rival United yaitu Liverpool.