Don't Miss

Herrera Akui Sulit Bertahan di Man United

Majalah bola – Gelandang Manchester United asal Spanyol, Ander Herrera mengaku untuk bisa bermain di Old Trafford adalah hal yang sulit. Ketika pertama kali bergabung dari Athletic Bilbao pada awal 2014 silam, pemain 26 tahun itu mengaku tak mudah bertahan di klub impiannya itu.

Herrera yang pada musim pertamanya kerap dimainkan oleh Louis van Gaal kini harus menerima kenyataan hanya sering bermain sebagai pemain pengganti karena banyaknya pemain baru yang datang.

Namun ia mengaku tak menyerah begitu saja. Ia berjanji akan berjuan keras untuk bisa kembali menjadi pemain andalan dan bertahan bersama United.

“Aku menikmati sekali bisa bermain di United dan tidak ingin mimpiku ini berakhir. Aku mesti bermain sebaik mungkin agar bisa bertahan lama dalam klub ini,” ujar Herrera.

“Meski sulit untuk bermain sebagai pemain utama dalam tim besar seperti ini. Tapi, yang paling sulit itu justru bagaimana caranya agar bisa bertahan di sini. Klub bisa saja membeli pemain baru yang lebih bagus dan lebih kuat. Kemudian, banyak pemain lain juga yang mendambakan bermain di sini,” tambahnya.

“Ketika kami ingin memiliki musim yang hebat, semua pemain harus terlibat. Kami memiliki pemain berpengalaman seperti Michael Carrick, Wayne Rooney, Ashley Young dan Bastian Schweinsteiger. Mereka ingin membantu semua pemain dan secara keseluruhan para pemain muda membutuhkan hal tersebut,” tutupnya.

Herrera baru bermain enam kali sebagai starting XI pada Liga Primer Inggris musim ini. Sementara tahun lalu, Herrera sempat 19 kali ditunjuk sebagai pemain utama.

agen bola