Don't Miss
Agen Bola

Herrera Merasa Baik-baik Saja Bersama United

Majalah bola – Dari 14 laga Premier League di musim ini, hanya 9 kali Ander Herrera bermain. Lalu, muncul rumor yang mengatakan kalau gelandang Manchester United itu tidak bahagia. Benarkah demikian? Herrera pun membantahnya.

Dalam 9 pertandingan tersebut, hanya 3 kali Herrera tampil penuh. Sementara, pada 3 pertandingan dia diganti sebelum laga berakhir dan 3 lainnya dia hanya menjadi pemain pengganti.

Partisipasi Herrera dalam 2 laga terakhir yang dilakoni ‘Setan Merah’ di Premier League juga terbilang sangat minim. Tapi, itu pun karena ia mengalami cedera saat menghadapi Watford sehingga tidak bisa dimainkan pada laga kontra Leicester City.

Begitu muncul kabar di beberapa media Inggris yang menyebutkan dirinya mulai tidak betah, Herrera langsung memberikan klarifikasi. melalui akun Twitter-nya, @AnderHerrera, gelandang asal Spanyol itu menunjukkan matchday programme (semacam majalah mini resmi yang biasa dijual klub menjelang sebuah pertandingan) yang berisi wawancara dirinya.

“Ini wawancara pekan lalu. Saya amat bahagia di Manchester United,” tulisnya.

Dalam wawancara di matchday programme tersebut, Herrera mengatakan bahwa dirinya harus bisa tampil sebaik mungkin agar bisa bertahan lama di klub.

Biarpun tidak selalu tampil, catatan Herrera terbilang lumayan. Sejauh ini, dia sudah mencetak 2 gol dan menyumbang 2 assist di Premier League.