Don't Miss

Herrera Siap Dimainakn di Posisi Manapun

Bolaviking.com – Ander Herrera sedang memberi dilema kepada manajer Louis van Gaal untuk terus memainkannya di lini tengah Manchester United dengan menegaskan siap dimainkan di posisi apapun.

Herrera diakui Van Gaal nyaris diganti paska mendapat kartu kuning di play-off Liga Champions melawan Club Brugge. Faktanya gelandang berdarah Basque sukses mencetak tiga assist untuk Wayne Rooney dan mencatatkan namanya sekali di papan skor.

Dengan persaingan keras di lini tengah The Red Devils musim ini seperti hadirnya Memphis Depay, Juan Mata, Marouane Fellaini dan Adnan Januzaj, Herrera bersedia dimainkan menjalani peran berbeda di atas lapangan.

“Hanya waktu yang bisa menjawab apakah malam Liga Champions ini akan jadi penentu nasib. Jika manajer ingin saya bermain maka saya akan siap. Apabila tidak saya akan menunggu,” ungkap Herrera.

“Saya orang yang realistis dan tidak egois. Saya mau bermain di posisi manapun yang diinginkan manajer. Saya mau bermain sebagai gelandang bertahan ataupun No. 10. Tidak akan ada masalah,” pungkasnya.

agen bola