Agen Bola

Heurelho Gomes : Arsenal Buruk Saat Bertahan

Berita Bola – Kiper Watford, Heurelho Gomes memberikan penilaian mengenai gaya bermain Arsenal musim ini. Menurutnya, tim asuhan Arsene Wenger musim ini bermain seperti bukan tim besar saat melakukan pertahanan.

Dalam laga tersebut, Odion Ighalo dan Adkene Guedioura berhasil membobol gawang yang dikawal oleh David Ospina, meski setelahnya Arsenal mampu membalas satu gol lewat Danny Welbeck.

Kekalahan itu membuat Arsenal harus tersingkir dari FA Cup yang sudah mereka juarai selama dua kali beruntun. Gomes pun menyimpulkan cara bermain Arsenal atas kekalahan itu di Emirates Stadium, menurutnya skuat The Gunners terlalu memberikan banyak ruang saat bertahan.

“Dalam laga itu, kami tahu ketika kami mendapatkan bola kami bisa mengendalikan laga itu dan bisa mengopernya karena Arsenal memberikan banya ruang untuk kami, mereka terlihat lemah saat melakukan pertahanan,” terang Gomes.

“Di laga itu kami menuju ke Emirates dengan sangat percaya diri, melawan Arsenal adalah waktu terbaik bagi kami. Namun, saat ini melihat Arsenal bermain mereka tidak seperti tim besar. Mungkin mereka akan sulit untuk mendapatkan gelar musim ini,” tambahnya.