Don't Miss
Agen Bola

Hiddink Akan Pergi Dari Chelsea Akhir Musim Ini

Majalah Bola – Manajer Chelsea Guus Hiddink menyatakan bahwa meski dirinya masih cukup kuat dan fit untuk melatih Chelsea, sesudah kontraknya habis maka ia akan tetap pergi dari Stamford Bridge.
Hiddink kembali ke Stamford Bridge pada bulan Desember lalu usai Jose Mourinho mengundurkan diri dari kepelatihannya. Namun manajer Guus Hiddink berjanji hanya melatih sampai akhir musim ini saja dimana kontraknya habis dengan Chelsea.

Pelatih asal belanda ini sudah berusia 69 tahun namun ia masih mampu membuat chelsea bangkit kembali dari keterpurukannya di Liga Inggris maupun kompetisi eropa saat ini.

Dilihat dari gaya melatihnya, banyak pemain yang senang bahkan banyak fans nya ingin ia bertahan lebih lama di Stamford Bridge, karena usia nya yang sudah tua maka ia nyatakan tidak akan berlatih lebih lama bagi klub hingga akhir musim saja.

“Untuk saat ini saya masih merasa fit, merasa segar bugar dan setiap pagi saya selalu mengawali hari dengan sebuah senyuman,” tutur Hiddink seperti dilansir Sports Mole.

“Beberapa pertandingan terakhir kami juga mengalami masa sulit, ada juga menang dan ada juga kalah. Tapi semuanya tidak membuat semangat kami pudar untuk berlatih, jadi saya merasa segar saat berkumpul dengan para pemain, namun posisi saya saat ini harus diganti juga dengan pelatih yang lebih muda dan layak kedepannya”,Ungkap Hiddink.