Don't Miss

Hiddink Bela Mati-matian mengenai Kritikan ke Diego Costa

Berita bola- Banyaknya tudingan miring yang mengarah kepada anak asuh Guss Hiddink yaitu Diego Costa ternyata membuat pelatih Chelsea ini bersuara dan membela mati-matian menyusul banyaknya tekanan dan kritikan yang di alamatkan ke Diego Costa.

Pelatih Chelsea, Guss Hiddink tak terima jika Costa dicap sebagai pemain idiot karena gaya permaiannya di atas lapangan.

Sepanjang menjalani kariernya di Liga Inggris, pemain nasional Spanyol itu berulang kali membuat tingkah yang mengundang komentar miring. Ketika Costa diusir wasit di pentas Piala FA pekan lalu. Ia harus diganjar kartu merah ketika Chelsea ditumbangkan Everton.

Ternyata keputusan wasit memancing polah kepada suporter Everton. Walau terbebas dari sanksi akibat bahasa tubuhnya dinilai tak layak dilakukan pada pendukung Everton.

Alhasil dengan kartu merah tersebut Costa dipastikan tak bisa membela Chelsea kala bertemu dengan West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris. “Terlalu kasar. Jika Anda paham tentang definisi idiot, itu tentu tak layak disematkan kepadanya. Ia harus bermain sebagaimana biasanya dan kami sebagai tim harus memahaminya, dan dia adalah pemain yang bagus” tegas Hiddink, Sabtu (19/3/2016).

“Ia selalu berhasrat untuk bisa bermain. Ia memang menerima hukuman larangan bertanding yang bakal dihadapinya, hanya saja tak senang akan apa yang telah dilakukannya. Semua orang selalu berusaha untuk mengakiminya. Bagi saya itu adalah masalah temperamen dan karakter, pada situasi ini saya tetap membela dia” pungkas Hiddink.

agen bola